Miracle ~Part 4 (FanFic by Freelance)

Mian harusnya FF ini aku posting kemaren, cuman karena diriku keasyikan hiatus jadi aja lupa posting…..dan sekarang aku posting yah…untuk para reader part ini juga masih sama pendeknya sama part-part sebelumnya jadi sabar yah, part 5 lebih panjang kok dari part ini…happy reading all ^^


Part ~4~

Ghassany POV

Aku tidak percaya dengan apa yang ada dihadapanku sekarang. Aku terlalu takjub untuk bisa merangkai kata. Darah di seluruh tubuhku langsung berdesir dan aku tiba-tiba merasa lemas. Bagaimana mungkin aku tadi tidak mengenalinya padahal hampir dalam dua bulan ini aku terus memandangi fotonya setiap hari. Bahkan, wallpaper Hpku sekarang masih gambarnya.

“Siwon-ssi?” Kataku, nyaris seperti bisikan tapi dia bisa mendengarnya. Dia bertanya dalam bahasa korea tapi aku tidak mengerti. “Hei, anda mengenaliku!” Kali ini dia berbicara dalam bahasa Inggris. Aku tidak menanggapi penyataannya.

“Jadi apa yang bisa aku bantu?” Tanyaku lagi.

Dia berpikir sejenak. “Begini, rombongan meninggalkanku dan aku tidak tahu sama sekali tentang Jakarta.”

Aku terkikik. Apakah dia terlupakan karena terlalu banyak member yang harus diingat oleh manajernya? Bagaimana jika aku memberitahu para wartawan tentang ini? Mungkin mereka akan membayarku dengan mahal!

Dia menatapku heran jadi aku berusaha menahan tawaku. Dia mengamatiku sebentar. “Jadi apakah anda seorang pramugari?” Dia bertanya. Aku (lagi-lagi) hanya mengangguk.

“Maukah anda membantuku?” lanjutnya.

“Jadi untuk apa aku ada di sini sejak tadi kalau tidak ingin membantu anda? Dan sepertinya anda belum mengatakan aku bisa membantu apa!” Kataku. Dia tersenyum dan menampakkan lesung di pipinya. Jantungku langsung menolak diajak kompromi.

***

Siwon POV

“Aku tidak bisa menghubungi manajer ataupun teman-temanku—”

“Dimana anda akan menginap?” dia langsung memotong pembicaraanku, tapi dia tahu apa yang akan ku minta padanya. Gadis cerdas dan menarik. Aku memandanginya, dan dia balas memandangku. Aku mungkin bisa saja tenggelam di mata lebarnya, jadi aku  memalingkan mukaku dan menatap lantai keramik yang memantulkan bayanganku. Aku tampak kuyu.

“Di hotel Ritz Carlton.” Mendengar nama hotel tempat kami akan menginap kusebutkan, dia mengangguk mengerti. Apakah dia pantas aku percaya? Tapi sudah tak ada orang yang bisa aku mintai tolong lagi. Sepertinya dia baik. Dia tidak mungkin mengumpankanku pada para wartawan.

Tiba-tiba dia menarikku dan membawaku ke sebuah ruangan. Hanya ada kami berdua di sana.

“Ada banyak wartawan di luar. Bisa saja dia mendapat foto anda! Lebih aman berada di sini!” Kali ini bukan lagi sepertinya, dia memang benar-benar baik.

“Terima kasih. Ngomong-ngomong kau tahu namaku, tapi aku tak tahu namamu!”

“Aku Ghassany.” Katanya sambil menjulurkan tangan, aku menyambutnya dengan hangat. Tapi tangannya terasa dingin, mungkin pengaruh AC ruangan. Dia melepaskan tangannya dengan agak kikuk. Aku berusaha mengulum senyumku.

“Tak usah berbicara terlalu formal denganku. Apakah kau mau tanda tanganku?” Gurauku, dia tertawa.

“Aku tak punya kertas. Mungkin kau bisa menandatangani rokku ini, Oppa?” ujarnya sambil menunjuk roknya yang berwarna biru. Kami berdua tertawa bersama.

Aku lumayan kaget saat dia memanggilku Oppa. Aku memang memintanya untuk tidak usah berbicara terlalu formal denganku, tapi aku tidak menyangka dia tahu panggilan-panggilan seperti itu. Aku lupa bahwa hampir semua ELF memanggil kami seperti itu. Setelah aku tanyakan ternyata dia punya seorang bibi yang juga tinggal di Seoul yang akan datang juga hari ini. Setelah bibinya datang, mereka mengantarkanku menuju hotel.

***

To Be Continue

9 thoughts on “Miracle ~Part 4 (FanFic by Freelance)

  1. hoh, akhirnya mengenali siwon..
    pake acara lemes segala.. hehe
    moga part selanjutnya beneran lebih panjang yaa.. *ditimpuk*

    oiya, q udah follow twitternya author lho.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s