Miracle ~Part 1 (FanFic by Sachakarina)

Tempo hari author sudah bikin pengumuman untuk menerima FF kiriman dari para reader dan hari ini author mau posting FF hasil dari author luar a.k.a author freelance. Bagi yang mau FF-nya di posting disini juga kalian bisa kok klik di kotak yang ada tulisannya ‘Ikutan bikin FF’. Well kayaknya author sudah terlalu banyak omong….Happy Reading All ^^

Characters: Siwon, Ghassany (Chae Rin), Leeteuk, Yoona, Jaci.

Author: Sachakarina.

~Part 1~

Seoul, Korea Selatan.

“Ini jadwal baru kalian!” Kata pria yang berumur sekitar 35 tahun itu sambil membagikan lembaran kertas kepada sepuluh orang yang ada di situ.

Semua anggota Super Junior yang hadir mengamati kertas yang diberikan.

“Jadwal baru, hyung?” tanya si Leader Leeteuk.

“Ya. Ada tambahan negara untuk Super Show 3. Indonesia, dua bulan lagi! Jadwal baru itu sudah dicocokkan dengan jadwal kalian masing-masing, jadi tidak perlu khawatir.”

“Mengapa harus ditambah, Hyung?” Tanya Siwon.

“ELF di Indonesia juga banyak, dan mereka sangat menunggu kedatangan kalian. Lagipula mereka sudah mengajukan proposal sejak lama. Jadi tidak ada salahnya. Apa kalian tidak suka?”

“Tidak, Hyung. Kami sangat senang jika harus menjumpai semua ELF. Tanpa mereka Super Junior bukan apa-apa!” Kata Leeteuk yang dibenarkan oleh member yang lain!

***

Jakarta, Indonesia.

Ghassany POV

Aku meraih ponselku yang sepertinya sudah berkedip-kedip sejak tadi. Aku tidak menyadarinya karena tertidur sangat lelap. Obat Flu yang aku minum membuatku tidak berdaya. Aku tersenyum saat membaca pengirim dari SMS itu. Dari pacarku, Ken. Dia meminta maaf karena tidak bisa menjengukku dan dia berharap aku segera sembuh dan bisa terbang kembali. Aku memang seorang pramugari, jadi sering terbang kan?

Aku mengernyit bingung saat aku membaca bagian terakhir SMSnya. Sahabat-sahabatku kadang menyayangkan profesiku sebagai seorang pramugari. Mereka berkata dengan profesi seperti itu aku jadi jarang punya waktu bersama mereka. Apakah Ken tidak suka jika aku di rumah saja seperti ini? Tapi aku tak mau berpikir terlalu jauh, mungkin Ken mengkhawatirkan keadaanku dan berharap aku kembali bekerja karena dia tahu aku mencintai pekerjaanku.

Aku melirik jam di meja kecil di sampingku. Sudah pukul 12 siang. Aku tidak menyangka aku tidur terlalu lama. Aku lalu menyingkap selimut yang menutupiku dan bangkit keluar kamar sambil membawa gelasku yang sudah kosong.

“Mama…?” Teriakku tapi tidak ada jawaban. “Nora..!” Kali ini aku memanggil adikku, tapi sama saja. Tidak ada jawaban. Aku segera menuju dapur dan aku menemukan sebuah note yang menempel di pintu lemari es.

‘Kami keluar sebentar. Jangan lupa makan! Mama’

Sial, mereka meninggalkanku sendirian di rumah. Aku paling tidak suka sendirian. Hari ini aku tidak ada kegiatan. Aku sudah diberi izin agar tidak masuk kerja sampai hari Kamis, dua hari lagi. Keadaanku sudah tidak separah semalam, aku sudah tidak demam lagi, jadi aku bisa menikmati hari ini dengan sahabat-sahabatku.

***

“Hei, Ni. Kok lo bisa disini sih?” Tanya Jaci heran melihatku bisa ada di depan kamar kostnya.

“Lo nggak suka gue di sini?” Aku tidak menghiraukan pertanyaannya, aku malah bertanya kembali dengan suara kecewa.

“Ya, nggaklah. Gue heran aja kok ibu pramugari bisa ada di darat, biasanya kan di udara!” Katanya lalu bergeser, memberi ruang di pintu agar aku bisa masuk ke dalam kamarnya yang lumayan luas. Sahabatku ini sedang sibuk menonton di laptopnya saat aku datang. Entah apa yang sedang dia tonton.

“Gue lagi sakit, jadi diizinin nggak masuk kerja dulu selama 3 hari. Lusa gue udah masuk lagi!” Aku langsung melompat ke tempat tidur sedang Jaci duduk di lantai menghadap ke laptopnya lagi.

Kami saling berbagi cerita mengenai pekerjaan kami masing-masing. Aku tidak terlalu menghiraukan video yang sedang ditontonnya. Aku tetap nyerocos panjang lebar, lupa bahwa semalam suaraku tidak bisa keluar sama sekali dan sekarang pun tenggorokanku masih agak sakit.

“Apa yang kau tonton?” Tanyaku akhirnya. Aku tak bisa melihat gambardi laptop dengan jelas dari tempatku sekarang. Aku hanya mendengar suara orang bernyanyi. Dan sepertinya itu lagu korea. Aku tidak begitu tahu tentang penyanyi dan lagu korea. Tapi aku menyukai drama-dramanya yang sangat romantis.

“Video music Super Junior.” Katanya.

“Siapa itu?” Tanyaku polos. Dia langsung menoleh ke arahku dengan tatapan tidak percaya.

“Elo nggak tau??” Aku benar-benar tidak tahu jadi aku menggeleng. “Astaga, elo keseringan di udara jadi nggak tau berita-berita terbaru saat ini!”

Akh, bukan itu sebabnya. Memang karena aku yang nggak mau repot-repot nyari tahu. “Jadi siapa mereka?”

“Sini!” Dia menarikku turun ke lantai. “Mereka itu adalah Boyband Korea yang sangat terkenal di seluruh Asia. Mereka adalah Boyband dengan member terbanyak, 13 orang!” Jelasnya, aku hanya mengangguk-angguk mengerti.

“Shinee dari Korea juga kan?” Aku tahu Boyband Shinee karena mereka mengisi soundtrack untuk drama Boys Before Flower yang sangat aku sukai.

“Lah, elo tau Shinee tapi nggak tau Super Junior?”

“Gue tahu namanya doing. Shinee kan pernah ngisi soundtrack Boys Before Flower. Jadi bukan salah gue dong kalau gue nggak tau Super Junior karena dia nggak pernah ngisi soundtrack drama yang gue suka!”

“Mending lo nonton aja ini video biar lo tahu juga!” Jaci memutar sebuah video. Musik yang sangat easy listening langsung memenuhi ruangan.

“Akrgh!” teriakku seketika. Jaci sampai terlonjak saking kagetnya dia.

“Ada apa, ada apa?” tanyanya buru-buru.

“Dia.. dia..” Aku tercekat, rasanya susah untuk melanjutkan kata-kataku. Aku hanya menunjuk-nunjuk layar laptop dengan tidak jelas.

“Siapa? Elo kenapa sih?”

“Dia.. Dia yang main di drama 18 vs 29 kan???” Kataku akhirnya.

***

To Be Continue

27 thoughts on “Miracle ~Part 1 (FanFic by Sachakarina)

  1. Hwa….untuk authornya diminta buat muncul di sini yah….^^

    Aku udah baca FF yang author kirim dan menurut aku FF ini layak untuk di posting di sini…..*finally ada author freelance juga yg bisa jd tandemnya aku :p*

    Ceritanya menarik dan ringan….seneng bacanya…..dan aku berharap banget kalo Suju bakalan dateng ke Indonesia hehehehehe *ngarep.com*

    Kl inget profesi cast cewe disini aku jadi inget sama FF aku yang judulnya Babo, soalnya cast cewe di FF itu juga sama-sama pramugari. Aku harap FF ini tidak berakhir tragis seperti FF Babo itu yah hehehehehehe…

    Okeh cukup ah komennya, sekarang giliran yang laen untuk komen…dan mulai sekarang Aku harap para reader bisa ninggalin komen minimal 10 kata yah, jadi biar bisa terlihat kalau kita para reader peduli dan menghargai hasil buatan para author disini, dan kita mulai dari menghargai tulisan hasil dari author freelance….

    to author : aku tunggu kelanjutannya yah…penasaran deh *damn akhirnya aku merasakan juga jadi reader yang penasaran sama kelanjutan FF* :p

  2. Pingback: Tweets that mention Miracle ~Part 1 (FanFic by Freelance) « SarangHaeyoSUJU -- Topsy.com

  3. seneng banget tulisanku bisa dipajang disini.hehe ini FF pertamaku,pasti masih banyak kekurangan. saran dan kritiknya sangat dinanti,jd reader jgn lupa koment ya!

    thecutie: ffnya sgera diselesaikan dan dikirim ke admin.hehe

    • semangat-semangat *sampil tarik-tarik baju sachakarina* >>> ga sabar nunggu kelanjutannya

      “pernah loh aku ampe ke bawa mimpi masalah FF ehh ternyata ga beberapa lama di bangun tidur dapet sms yang isinya telah terbit FF lanjutan *ampe masuk ke alam bawah sadar gituuu*

      ahaii curhat…. biarin ah…

      oiya nick name mu mengingatkan ku akan kuliah biologi >>> Saccharomyces

      xixixixixi

    • Oke-oke ditunggu yah lanjutannya…kalo bisa sering-sering mampir ke sini dan balesin komen dari para reader2 ini hehehehehe…kan ngga lucu kalo diriku yang membalasnya…..saat ini aku hanya bertugas sebagai yang memposting aja ^^

  4. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah……………… lanjutannyaaaaaaaaaaaaaa!!!!!

    xixixixixixixixixixi.

    hmm sarannya….>>>> lanjutannyaaaaaa

    kritikannya >>> tetepp lanjutannyaaaaa

    >>kaburrr sebelum di apa2in… xixixixixi

    ini bnran..

    burhubung aku cuma pembaca yang ga tw seluk beluk dunia penulisan dan baru sekali dan lagi tahap kelanjutan buat bikin FF, bikin FF itu susah apa lagi yang layak baca…. phewww
    dan untuk Miracle … pergantian partnya cukup bikin giman gituuu (seperti pemblokan terhadap otak kekekekek) yah ini kan cuma dari aku yang ga paham dunia seluk beluk per FFan xixixixixixi

    ditungguuuu Kelanjutannya………. SEmangaTTT!!!!

  5. Bingung mau komentar apa,,
    1. krn bkn penulis juga,,
    2. Ga terlalu paham dgn bidang tulis menulis,,

    Tp so far pas baca td, ceritanya ckp menarik..
    Sayangnya ceritanya terlalu pendek dan perpindahannya terlalu cpt,,

    Hehehe,,Mian,,cuma sekedar komentar reader FF yg ga terlalu paham ma tulis menulis..^^

    Ditunggu kelanjutannya.. ^^,,
    Makin semangat

  6. acungan jempol buat Author krn ini ff pertama? ckckckckck..
    dari dulu selalu pengen bikin ff sendiri krn suka ngga puas sama jalan cerita atau ending dari cerita2 yg dibaca, tp selalu ngga kesampaian.
    ujung2nya malah jd editor colongan, hahahaha..

    ceritanya menarik walaupun pendek.
    terusin nulisnya ya, “rasa” tulisannya udh terasa😉

    • hehehe, sy nulis FF karena blog ini juga. awalnya sih nggak begitu suka baca FF karena kadang nemu cerita yang nggak sesuai dengan keinginan hati *jiaahhh*
      tapi nemu FF yang bagus2 di blog ini, jadi pengen bikin juga. plus bisa diterbitin pula. ^^
      makasih :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s