[Fancam] Kangin at Jinjoo Army Concert

Owh, ada Army Concert ternyata di Korea.. Jadilah, Kangin yang emang sedang wamil kebagian peran ngehibur, nyayi satu dua buah lagu…

kalo dah liat fancam ini jadinya berasa banget itu panggung sepi dan kosong, biasa melihat tampil keroyokan ber13, apa jadinya saat kangin sendiri yg nyanyiin lagu Sorry Sorry? Miris.. Pengen smua kumpul lagi secepatnya..

Lets Cekidot fancamnya^^

Sorry Sorry

Credit: 류지나 | reup by: joyyil @YT
~*TAKE OUT WITH CREDIT*~

A Short Journey

Continue reading