OPEN SJ-WORLD.NET Plissssss

Ini merupakan project dadakan setelah apa yang terjadi saat konser SuJu di Shanghai kemarin. Kita perlu memberikan dukungan dan menunjukkan cinta kita pada Henry dan Zhoumi..

Selama konser, setiap bagian-bagian awal yang seharusnya dilakukan oleh Han Geng dan diganti oleh Zhou Mi, ada penggemar yang terus-menerus mengulangi ungkapan-ungkapan seperti “Kembalikan  Han Geng”, “Han Geng” dan “Zhou Mi, TURUN”, teriakan menyakitkan itu menembus ke seluruh penonton. Ekspresi member korea lainnya terasa canggung dan membuat perhentian terakhir dari tur Asia ini selesai dengan cemohan tanpa henti. Ketika SJ-M’s Zhou Mi dan Henry keluar untuk melakukan “Blue Tomorrow”, seluruh penonton semua berteriak “Han Geng! Han Geng! “, Setelah tiga lagu berturut-turut, seluruh tempat itu hampir terbalik karena gema teriakkan Han Geng. Tetapi ketika yang lain keluar, seluruh penonton langsung diam mendengarkan mereka bernyanyi.

Akhirnya, ketika dua orang ini keluar pada akhir konser, teriakan “Han Geng! Han Geng! “Mulai terdengar lagi, dan secara tiba-tiba Siwon mengambil mikrofon dan berteriak” semua orang diam! “


Dalam sekejap, arena konser menjadi tenang dan Ini benar-benar mengejutkan para wartawan. Kemudian Heechul yang sedang di satu sisi berteriak pada para penggemar dalam bahasa Cina dan Inggris, ” I say Zhou, U say Mi.” Dan tampaknya seluruh fans berada di bawah mantra.  Sebelumnya mereka masih dengan penuh semangat mencemooh Zhou Mi tapi setelah Heechul berteriak, seluruh penonton mulai memanggil “Mi, Mi!” termasuk ketika giliran Henry, anggota SJ-M, yang lain juga ikut berteriak. Hal ini membuat Zhou Mi menangis keras, ia diberi dukungan untuk pertama kalinya dihadapan penonton, tapi tidak ada yang tahu apakah itu ungkapan kebahagiaan atau perasaan lega bahwa akhirnya konser malam itu akhirnya berakhir juga ?

Dan sepertinya, Henry sendiri sudah tidak kuat lagi melihat hal seperti ini, ia merespon terhadap situasi di mana ia menyatakan kesedihan atas peristiwa dimana dirinya dan Zhou Mi telah begitu lelah menghadapi caci maki selama bertahun-tahun dari fans mereka sendiri.

Dear all, aku benar-benar tidak mengerti. Bukankah Orang seharusnya lebih peduli dan melindungi  “keluarga” mereka sendiri ? Bahasa kita sama, kita makan makanan yang sama, kebiasaan kita juga serupa, namun mengapa justru kita tidak diterima di negara kita sendiri? Semua yang kita ingin lakukan hanyalah mengekspresikan diri melalui pertunjukan dan music. Tapi bagaimana kita dapat melakukan hal tersebut jika begitu ada banyak kebencian ?

Tidakkah kau merasa lucu ? kita dapat tampil di setiap negara lain tanpa masalah tapi tidak untuk negara asal kita sendiri?

Aku  meninggalkan semuanya, teman-teman , keluarga, dan segala sesuatu nya di Kanada untuk mengejar mimpi sendirian di sini, di Asia.

Akibatnya, Aku begitu dibenci sejak pertama kali debut tahun 2006 yang tak  lain justru datang dari penggemar sendiri. Apa lagi yang kalian ingin lakukan terhadapku? Bagaimana menurutmu perasaan kami berdua jika setiap kali naik panggung semua orang berteriak agar kami segera turun?

Aku sudah mencoba untuk tertawa tapi sekarang aku tidak dapat menahan diri lagi. Aku hanya ingin kalian semua tahu … Kami-pun manusia, kami punya perasaan juga. Aku akan terus bekerja sekuat tenaga untuk menghadirkan kinerja terbaik untuk kalian semua tapi hari ini, aku hanya ingin memberi tahu kalian sedikit tentang bagaimana perasaanku yang sebenarnya. ….Aku hampir tidak bisa lagi bernapas.

Namun

Terima kasih banyak

aku harap kalian semua mengerti apa yang aku rasakan selama ini….

Euphonic’s Admin (a Henry forum) dan beberapa anggota SJ-WORLD mengatakan bahwa mereka mengumpulkan pesan dan kartu ucapan dari fans, sayangnya deadline pesan sudah lewat kemarin pagi, sedangkan untuk kartu pos mesti diterima tanggal 12 maret sehingga sangat tidak mungkin bisa diterima tepat waktu.

Oleh karena itu, setelah mendapat bantuan dari member yang akan pergi ke malaysia minggu depan, SJ-WORLD.NET menangani special project for Henry and Zhou Mi.

Plis buka link ini untuk tau regulasinya (register dulu ya^^)

http://sj-world.net/forums/index.php?showtopic=28695



credit: starjunior, Miss.규영 SJ-WORLD.NET

8 thoughts on “OPEN SJ-WORLD.NET Plissssss

  1. Pingback: RePLy mS9 fRoM HenRy « WaItiN9 FoR YoU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s